Wardah

Wardah

Yuk Baca tentang review wardah lightening series 2018



Untuk mempercantik penampilan, lipstik merupakan keliru satu alat make-up andalan bagi wanita. Tetapi sayangnya beberapa wanita kadang-kadang merasa bingung saat perlu menentukan warna lipstik yang cocok, lebih-lebih kecuali mempunyai warna bibir yang gelap. Bukannya mempercantik penampilan, penentuan warna lipstik yang salah untuk bibir gelap dapat membawa dampak warna bibirmu jadi pucat. Banyak faktor yang sebabkan bibir berwarna gelap, contohnya formalitas merokok, faktor keturunan, langkah diet yang tidak benar, paparan sinar matahari, dan alergi. Pada artikel kali ini kita bakal membantu memilih warna lipstik matte review wardah untuk bibir gelap kamu.

CEO Wardah, Nurhayati Subakat, membagikan ceritanya berkenaan asal muasal nama Wardah. Selain dikenal kehalalannya, asal mula nama Wardah ternyata dekat bersama dengan dunia pesantren.

"Wardah itu inspirasinya mulanya kerjasama dengan Pesantren Hidayatullah," kata Nurhayati pas menjadi pembicara di Penutupan Arisan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DIY, Sabtu (15/7).

Ia menerangkan, dari kerjasama itu Wardah mendapat tantangan untuk sebabkan produk-produk Islami. Karena Islami, kiblat nama yang hendak digunakan tentu berbau Arab. Dari tiga nama yang diusulkan saat itu, diterimalah nama Wardah.

Memiliki arti bunga mawar, Wardah pun berdiri dan dikenal layaknya yang saat ini banyak orang ketahui. Hebatnya, nama Wardah tidak hanya besar di Indonesia tapi global, mengingat produk yang dimiliki sebetulnya besar pula di dunia internasional.

Bahkan, lanjut Nurhayati, sejak 2003 Wardah udah memulai pengelolaan kepada generasi kedua, yang tidak lain anak-anaknya sendiri. Padahal, kala itu belum ada profesional yang senang mengelola Wardah dikarenakan belum dikenal.

"Tapi anak-anak aku tidak ragu untuk masuk, padahal anak aku yang satu Kimia dan satu kembali Elektro," ujar Nurhayati.

Tapi, semua itu berbuah ketenangan lihat pas ini anak-anak dari Nurhayati dapat mengelola atau berlangsung sendiri bersama dengan timnya. Bahkan, sudah ada 300an sarjana yang bergabung.

Jangan khawatir kecuali kamu punya warna bibir yang gelap, kamu selalu mampu tampil cantik dan sexy jika bisa menentukan warna lipstik yang tepat. Warna-warna lipstik seperti coklat, red wine, maroon, ungu plum, shimmer pink, burgundy, mauve, dan bronze sanggup mempercantik penampilanmu yang memiliki bibir berwarna gelap.

mengenal lebih jauh tentang review produk wardah untuk kulit berminyak



Lipstik yang satu ini punyai doe foot applicator yang fleksibel dan lebih panjang dari doe foot applicator lipstik lain, tak sekedar itu bentuknya terhitung sedikit melengkung sehingga lebih enteng sementara pemakaian. Dilengkapi termasuk dengan colorbinding pigments yang membawa dampak warnanya langsung menempel pada bibir walaupun hanya dengan sekali poles. Lipstik ini miliki ketahanan umumnya yang serupa bersama lipstik matte yang lain, yakni lebih kurang 5 – 7 jam.

Pada awal pengaplikasian lip cream ini membuahkan kesan velvet matte pada bibir. Namun harus dicatat bahwa hasil velvet matte tersebut dapat berubah jadi matte, apalagi dead matte bersamaan berjalannya pas untuk sebagian orang terkait karakteristik bibir pemakainya. Oleh gara-gara itu dianjurkan untuk mengaplikasikan Wardah Exclusive Matte Lips Cream secara tipis-tipis dan mengombinasikannya dengan lip balm sebelum saat manfaatkan lip cream. Pada pas bersihkan lip cream, gunakanlah baby oil atau make up remover agar lebih ringan dibersihkan.

source: http://kataemak.com
 
You are here: Home Wardah